Just another WordPress.com site

Mari kita Sukseskan PEMILUKADA Kota Depok

KPUD Kota Depok

Tgl 16 oktober 2010 mendatang adalah hari yang sangat dinanti-nantikan bagi warga depok, dimana pada tanggal tersebut tepat dilaksanakannya PEMILUKADA (Pemlihan Umum Kepala Daerah) Kota Depok, dimana kandidat empat pasangan Balon (Bakal calon) Walikota Depok & Wakil Walikota Depok akan dipilih oleh sebagian  peserta pemilih yaitu warga Depok sendiri yang sudah terdaftar sebagai pemilih tetap dan dari calon-calon pasangan yang akan dipilih itu diantaranya adalah :

1. Gagah Sunu Sumantri & Dery Drajat (Independent)

2. Yuyun Wirasaputra & Pradi Supriatna

3. Nurmahmudi Ismail & Idris Abdul Somad

4. Badrul Kamal & Agus Supriyanto

Dari keempat kandidat Balon diatas hanya pasangan nomor satu yaitu pasangan Gagah Sunu Sumantri & Dery Drajat  yang merupakan satu-satunya calon dari jalur independent untuk bersaing dengan kandidat lainnya yang rata-rata didukung oleh parpol (partai politik) tertentu yang mendukungnya.

KPUD Kota depok sudah resmi menetapkan keempat calon pasangan tersebut sehingga   sudah tidak bisa di utak atik lagi karena empat calon tersebut sudah memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan oleh masing-masing kandidat dan telah menyerahkan berkas-berkas yang harus dipenuhi oleh masing-masing pasangan.

tanggal 4 Okteber 2010 nanti memasuki  akan memasuki masa kampanye bagi peserta calon kepala daerah, dan semoga dalam masa kampanye itu masyarakat Kota Depok, berharap kampanye tersebut dijalankan dengan damai tanpa adanya rusuh, seiring dengan maraknya pemberitaan di televisi atau dimedia masa yaitu perbuatan yang berujung  anarkis dimana-mana seperti di Tarakan maupun di Ampera Jakarta selatan, dan kami berharap pihak kepolisian dan aparat keamanan dapat mengantisipasi hal ini dan semoga sampai dengan selesai jalanya pemungutan suara sampai tanggal 16 oktober 2010 tidak terjadi perbuatan anarkis atau brutal sehingga penyelenggaraan PILKADA di kota Depok itu berjalan dengan mulus dan lancar dan saya yakin masyarakat Kota Depok adalah masyarakat yang cinta damai.

Dan ingat bagi warga Depok dan sudah terdaftar sebagai pemilih tetap marilah saya mengajak untuk mensukseskan PEMILUKADA yang akan dilaksanakan tanggal 16 oktober 2010, semoga kita dapat menjadi peserta pemilih yang baik, pilihlah bakal calon pasangan sesuai dengan hati nurani anda, ingat jangan salah pilih, karena pilihan anda akan menentukan masa depan Kota Depok, semoga.

Iklan

4 responses

  1. semoga Pilkada nya berjalan lancar , tanpa kerusuhan.
    dan, semoga siapapun yg terpilih nanti, benar2 mampu utk mengemban amanah dr rakyat depok,amin
    salam

    Oktober 1, 2010 pukul 5:21 am

    • Terimakasih Bunda atas doanya, semoga depok tetap jaya dan damai

      Oktober 3, 2010 pukul 3:40 am

  2. dan semoga yang terpilih pemimpin yang bisa memimpin dengan bijaksana, pro rakyat dan tidak mementingkan kepentingan sendiri dan kelompoknya. amiiin

    Oktober 4, 2010 pukul 2:19 am

    • Amiinn…, terimakasih atas doanya

      Oktober 4, 2010 pukul 2:33 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s