Just another WordPress.com site

Lenggangnya Ibu kotaku

lenggang, sumber google

Tanggal 7 september 2010, tepatnya sore hari saya berangkat kerja dari rumah yang berlokasi di depok menuju kantor yang berlokasi di Jakarta, ada rasa yang berbeda ketika saya melintasi jalan, maruyung raya, cinere, lebak bulus, pondok indah, simprug, permata hijau dan akhirnya sampai deh, ke kantor saya yang berlokasi di palmerah, tepatnya di jakarta barat.       sungguh ada rasa yang berbeda ketika saya melintasi jalan-jalan tersebut yang merupakan jalan favorit saya ketika saya akan berangkat dan pulang kerja setiap hari, yang biasanya macet atau padat merayap suasana kemaren memang terasa berbeda, yah setiap tahun jakarta ditinggalkan oleh warganya yang mudik ke kampung halamannya masing-masing untuk berlebaran di sana dengan saudara, atau orang tua  bahkan sanak keluarganya yang tinggal disana, sungguh perjalanan yang sangat nyaman ketika saya pergi pulang menuju ke kantor dimana saya bekerja, coba setiap hari Jakarta seperti ini yah, pastinya tidak jemu dan membosankan yang bisa membuat kita stress karena kemacetan yang di hadapi, sehinnga kita bisa mencapai tujuan ke kantor atau pulang kerja dengan lancar dan cepat,  sehingga menghemat waktu, tenaga, dan uang, bayangkan saja yang biasanya waktu tempuh bisa 1,5 jam dalam jarak 23 Km antara Depok ke Jakarta, kemaren itu saya tempuh kurang dari satu jam, karena kondisi jalan yang sepi dan tidak padat, lagi-lagi saya berpikir coba Jakarta seperti ini ya, setiap hari !, apakah suasana dikota anda sama dengan  yang saya alami di Ibu Kota menjelang musim mudik tiap tahun ?

4 responses

  1. kota gw masi rame2 aja kok

    September 8, 2010 pukul 3:29 am

    • Wah Jakarta mah sepi gan, enak tuh buat ngetrek hee…

      September 8, 2010 pukul 4:31 am

  2. Yoga Prakoso Nugroho

    wah pak, bntar lg psti rame lg (ato udh?) : )

    September 15, 2010 pukul 4:39 am

    • iya nih, pastinya macet lagi deh jakartaku

      September 15, 2010 pukul 4:54 am

Tinggalkan Balasan

